Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

1 Hit SG PUTER NP71 Special ramadhan 31 Juli s/d 1 Agustus 2011

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog


ini cheat dijamin work 100%,, asalkan sesuai dengan cara pemakaian dan jamunya udah cukup

CREDIT:
*K4
*Mr. Fuck (PointBlanki3.exec)
*Christian Gesc (Injector)

Spesial thanks to :
- Mr. SATAN
- Mr. Zero
- Mr. Zld
- Mrs. hackr

Thanks For :
[¤] Arifin
[¤]semua yg baca dan pake
[¤] ALL Member Zero

Relese : 2011/07/31
Work Test :. 17.57
Ukuran file : 4 MB


DOWNLOAD


Fitur Dan Hotkey :

[-] 1 Hit SG PUTER : Auto ON



Cara Pakai Cheat :

[-] Buka Point Blank.exe
[-] Buka Point Injector Dnc Gesp injector
[-] Star Pb
[-] Keluar Notice pertama klik ok Notice kedua biarkan dahulu
[-] Copy paste kan PointBlanki3.exec kefolder pb
[-] Notice kedua TEKAN ENTER
[-] Jangan Gerakan Mouse Selama Belum Login

BACA TUTORIAL YG BNER KLO SALAH GA WORK

1 komentar:

Tutorial Blog Terbaru said... August 10, 2011 at 10:13 PM

hi sobat apa kabar? dah lama ne ane gak ada jalan ke sini.

Berhubung domain co.cc dibanned oleh Google dan blog ane salah satunya yang terkena imbasnya, maka ane memberitahukan ke sobat untuk mengganti alamat link ane di blog sobat, dan jika blog ane belum terpasang di sini mohon dipasang kembali (dan kalau bisa pasang di Home Page sob, karena ane juga pasang link sobat di sidebar Home ane)karena blog sobat sudah lama terpasang di blog ane (Silahkan ceck).

Blog ane yang diganti linknya adalah :

semula blog ane yang beralamat http://www.manrengat.co.cc/ (dengan Ancor Text : Man Rengat / Tutorial Blog Terbaru) mohon diganti alamatnya dengan http://mankita.blogspot.com/.

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..